Sunday, January 29, 2012

Trik Sulap Membengkokkan Koin


Deskripsi : Anda bisa membuat koin bengkok.


Persiapan :

1. Sebuah koin yang sudah anda bengkokkan. Cara membengkokkan koin cukup mudah. Cara favorit saya adalah meletakkan separuh bagian koin di tepi meja dan memukul separuh bagian koin lainnya dengan palu, atau membengkokkannya dengan dua buah tang.




2. Letakkan koin yang dibengkokkan pada posisi "Classic Palm"



Prosedur :

1. Inti dari trik ini sebenarnya adalah menukar koin normal yang sudah dipinjam dari penonton dengan koin yang sudah anda bengkokkan. Jadi, minta penonton meminjamkan koin yang sama jenisnya dengan koin yang sudah anda persiapkan.

2. Minta penonton memeriksa koin yang akan ia pinjamkan bila perlu, untuk memastikan semuanya normal.

3. Pegan koin pinjaman di tangan tempat anda memegang gimmick koin dengan jari telunjuk dan ibu jari. Berpura-puralah untuk mencoba membengkokkan koin dengan kekuatan jari anda, dengan mencoba membengkokannya ke depan dan belakang (jangan sampai koin di classic palm terlihat).



4. Posisikan tangan anda menghadap ke bawah. Jatuhkan koin normal ke dalam posisi finger palm. Setelah itu jatuhkan koin gimmick ke meja, dan tunjukkan pada spectator bahwa anda berhasil membengkokkan koin miliknya.


 Posisi koin dari sudut pandang pesulap
atas  :  koin bengkok
bawah  :  koin normal



5. Berikan koin yang bengkok pada penonton untuk diperiksa. Saat mereka memeriksa koin, masukkan koin normal ke dalam saku celana anda.

Berikut tutorial videonya dari TAGS MAGIC (dalam tutorial, koin yang bengkok tidak dijatuhkan ke atas meja, namun tetap dipegang di tangan :

No comments:

Post a Comment